Thursday , April 18 2024
Home / Berita Utama / Polsek Susut Lakukan Pengaturan Pagi Hari Beri Rasa Aman kepada Masyarakat

Polsek Susut Lakukan Pengaturan Pagi Hari Beri Rasa Aman kepada Masyarakat

Polda Bali Polres Bangli Polsek Susut – Polsek Susut, Pagi ini awal pekan di wilayah Susut, arus kendaraan memang terpantau ramai lancar. Namun bukan berarti tak ada pengamanan dari personil kepolisian untuk  memberikan yanmas guna mengamankan dan melakukan pengaturan arus lalu lintas dijalan raya.

Hal yang sama juga dilakukan oleh jajaran Polsek Susut yang sedang melakukan pengamanan pagi di sekitar sekolah dan beberapa wilayah susut khususnya jalur utama yang menjadi fokus utama para pejalan kaki di wilayah Kecamatan Susut pada Senin, (19/11/18) pukul 06.30 Wita.

Pengamanan arus lalu lintas pagi ini mendapat sambutan positif dari masyarakat karena hal ini bisa semakin meningkatkan kepercayaan mereka terhadap institusi kepolisian yang sudah semakin membaik dan mengalami peningkatan dalam hal pelayanan.

“Ini merupakan bentuk dari pelayanan kami terhadap masyarakat dan kami siap hadir ditengah tengah masyarakat, serta kami mengutamakan masyarakat dalam setiap aktivitas mereka, guna terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan, “ujar Kapolsek Susut AKP I Made Ariawan P. SH.,

Check Also

Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan, Kapolsek Bangli Serahkan Dana Tali Asih Kepada Anggota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Sebagai bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan baik dalam keadaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *