Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Polsek Susut Lakukan Atensi Giat Pengundian Kupon

Polsek Susut Lakukan Atensi Giat Pengundian Kupon

Polda Bali, Polres Bangli – Menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan nyaman serta kelancaran kegiatan yang dilaksanakan masyarakat sangat tergantung dengan peran semua pihak dan bersama pihak  keamanan dalam hal ini pihak kepolisian, termasuk atensi kegiatan pengundian Kupon berhadiah.

Seperti yang dilakukan oleh 3 (tiga) personil Unit Sabhara Polsek Susut, Polres Bangli, yang dipimpin oleh Kajaga Aiptu I Nyoman Suartoyo, Sabtu, (27/07/19), Jam 20.00 Wita.

Aiptu Nyoman Suartoyo bersama personil lainnya dan berkolaborasi dengan Pecalang adat setempat  melaksanakan Atensi pengamanan giat pengundian Kupon berhadiah yang di selenggarakan oleh Pok pemuda STT Muda Laksana, Br. Tanggahan Talang Jiwa, bertempat di wantilan Adat Banjar Tanggahan Talang Jiwa, Desa Demulih, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli.

Giat pengamanan  tersebut  dilaksanakan saat pengundian Kupon berhadiah berlangsung, Undian Kupon dalam rangka Penggalian Dana untuk menunjang Kegiatan STT. Dalam acara ini juga diisi Penampilan hiburan lokal berupa tarian STT setempat yang dihadiri oleh Perbekel desa Demulih bersama Tomas, Toga, todat Tanggahan Talang jiwa dan Undangan lainnya.

“Kami melakukan atensi kegiatan masyarakat berupa Pengundian Kupon agar pelaksanaannya dapat berjalan  lancar dan aman,” kata Aiptu Suartoyo.

Hal yang sama di sampaikan Kapolsek Susut AKP I Made Ariawan P, SH., Seraya mengatakan bahwa anggota Polsek Susut bersama bhabin selalu hadir ditengah tengah kegiatan warga yang sedang berlangsung untuk melaksanakan atensi setiap kegiatan yang ada.

“Wujud dari pada pelayanan prima, sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, Anggota Polsek bersama  Bhabinkamtibmas melakukan atensi setiap kegiatan yang ada di Desa binaannya agar situasi kamtibmas tetap kondusif,” ungkap Kapolsek Susut.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *