Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Polantas Polres Bangli Menggelar Personil Di Jalan Beri Pelayanan Kepada Masyarakat Pengguna Jalan

Polantas Polres Bangli Menggelar Personil Di Jalan Beri Pelayanan Kepada Masyarakat Pengguna Jalan

Polda Bali, Polres Bangli, Sat Lantas, -Pada hari Kamis tanggal 14/06/2018 Polantas Polres Bangli tergelar di jalan dari simpang tiga Desa Bunutin sampai Kota Bangli, pukul 06.30 wita sampai dengan 08.00 wita dalam rangka menciptakan situasi Kamseltibcar lantas yang kondusif.

Jajaran sat lantas Polres Bangli melaksanakan pengaturan dan penjagaan di simpang simpang jalan sekaligus atensi pergerakan kendaraan  dari Masyarakat yang beraktifitas baik yang ketempat kerja, kepasar maupun yang mengantar anak anak kesekolah.

” Tugas Polri memberikan pelayanan Sosial kepada Masyarakat demi kenyamanan dan kelancaran arus lalulintas di jalan raya. Perlu diketahui oleh masyararakat bahwa tahun 2017 – 2018 merupakan tahun keselamatan untuk kemanusiaan, ” Jelas .

Ditempat terpisah Kasat Lantas Polres Bangli AKP I DEWA GEDE ARIANA,S.H. mengatakan bahwa, ” pergelaran personil Lalulintas saat pagi hari dijalan merupakan giat rutin yang wajib dilaksanakan sebagai bentuk upaya prepentif untuk meminimalisir pelanggaran serta kecelakaan Lalulintas. Dengan demikian situasi arus Lalulintas di Kabupaten Bangli akan tetap dalam keadaan Mancarli, ” Ungkap Kasat Lantas.

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *