Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Ph Pagi Wujud Yanmas Kepada Masyarakat di Pagi Hari

Ph Pagi Wujud Yanmas Kepada Masyarakat di Pagi Hari

Polda Bali-Polres Bangli, Polsek Tembuku – Untuk memberi rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitas dipagi hari, Polsek Tembuku menyebarkan anggotanya di tempat- tempat rawan kemacetan dan Lakalantas di penggal jalan atau simpul jalan, Senin, (10/06/2019) pagi.
Para personil Polsek  Tembuku disebar untuk mengatur  arus lalu lintas di jalan yang mulai ramai lalu lalang kendaraan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan kehadiran polisi di pagi hari sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas agar mematuhi aturan Lalu Lintas.
Dengan dipimpin Kanit Binmas Polsek Tembuku Aiptu INyoman Sujana  bersama 1 orang anggota  melaksanakan Pos pagi disimpang tiga Yangapi  dan simpang tersebut  merupakan simpul jalan Bangli menuju Besakaih yang cukup ramai dilalui pengguna jalan.
“Kami harapkan para pemakai jalan mematuhi aturan berlalu lintas dan pengendara Sepeda motor meskipun berpakian adat wajib memakai Helm demi keselamatan pengendara itu sendiri  disamping keselamatan orang lain, “Ungkap Kanit Binmas.
Kapolsek  Tembuku Akp I Nengah Sukerta mengatakan bahwa setiap hari mulai pukul 06.30 wita, ditempatkan personil baik polisi yang berseragam maupun tidak berseragam ke berbagai tempat rawan kejahatan dan keramaian lalu lintas untuk melaksanakan Police Hazard (PH) untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.” Ungkap Kapolsek.
“Diharapkan dengan kegiatan PH dapat  meningkatkan ketaatan warga terhadap hukum  terutama pengguna jalan  yang melewati simpang tiga  atau simpul jalan lainnya sehingga tercipta Kamtibcar Lantas. ”Imbuhnya.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *