Thursday , April 18 2024
Home / Berita Utama / Ph Pagi Antisipasi Kerawanan dan Berikan Kenyamanan

Ph Pagi Antisipasi Kerawanan dan Berikan Kenyamanan

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut – Wujudkan Kehadiran polisi, Personil Polsek Susut Polres Bangli Senantiasa hadir ditengah masyarakat guna memberikan pelayanan PG pagi adalah kewajiban seluruh anggota Polri.

Tercermin dalam pelaksanaan tugas personil  Polsek Susut Polres Bangli Aiptu Wayan Kempel bersama Aiptu Gusti Ketut Catrayasa setiap pagi melakukan tugas melakukan pengaturan (PG) di simpang Tiga Kayuambua, jalur utama Wilayah Kecamatan Susut.

Pada hari Senin (23/09/19), jam 06.30.wita Personil Aiptu Wayan Kempel bersama Aiptu Gusti Catrayasa untuk melakukan tugas PG pagi dalam bentuk pelayanan pengaturan lalu lintas di jalan tepatnya simpang tiga Kayuambua.

Pelayanan masyarakat dalam bentuk pengaturan lalu lintas, dilakukan di simpang tiga jalur utama wilayah Susut .

Menjadi anggota Polri wajib hadir di tengah masyarakat di jalur kepadatan lalu lintas dan tempat keramaian lainya, karena Polri adalah pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat selain penegakan hukum.

“Dengan tampil Polisi di setiap persimpangan dan jalur kerawanannya bisa memberikan rasa aman dan nyaman lalu lintas di jalan,” kata Aiptu Kempel.

Senada dengan penyampaian Kapolsek Susut Akp I Made Ariawan P. SH., yang menyampaikannya Polisi di tengah tengah masyarakat sangat dibutuhkan, “wujudkan kepedulian, dengan pelayanan kepolisian sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan serta mengurangi niat dan kesempatan seseorang berbuat kriminal,” Kata Kapolsek Susut Akp I Made Ariawan P. SH.,

Check Also

Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan, Kapolsek Bangli Serahkan Dana Tali Asih Kepada Anggota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Sebagai bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan baik dalam keadaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *