Thursday , April 18 2024
Home / Berita Utama / Personil Satresnarkoba Polres Bangli Melaksanakan Piket Fungsi

Personil Satresnarkoba Polres Bangli Melaksanakan Piket Fungsi

Polda Bali, Polres Bangli – Satresnarkoba Polres Bangli selain memiliki tugas pokok dalam penyelidikan dan penyidikan tindak pidana  peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba  juga melaksanakan kegiatan harian untuk melakukan tugas piket fungsi yang bertujuan untuk mengantisipasi adanya laporan tentang tindak pidana Narkoba.

Terkait hal tersebut pada hari Minggu, (27-10-2019) Bripda Made Agus Gunawan yang merupakan anggota Satresnarkoba Polres Bangli melaksanakan kegiatan piket fungsi bergabung dengan fungsi kepolisian lainnya di mako Polres Bangli dalam satu komado pengendali oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu.

Tujuan dari kegiatan ini agar laporan dari masyarakat tentang adanya peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba dapat segera  ditindaklanjuti oleh anggota Resnarkoba yang melaksanakan piket fungsi dan diteruskan ke pimpinan Resnarkoba IPTU I GEDE SUDIARNA PUTRA, S.H.

Dalam kegiatan piket fungsi ini anggota Satresnarkoba selalu berkoordinasi dengan piket fungsi lainnya untuk tetap menjaga situasi aman dan kondusif, serta melaporkan setiap kejadian kepada Kanit SPKT.

Check Also

Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan, Kapolsek Bangli Serahkan Dana Tali Asih Kepada Anggota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Sebagai bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan baik dalam keadaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *