Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Personil Sabhara Melaksanakan Pengamanan di Pura Pura Puncak Penulisan

Personil Sabhara Melaksanakan Pengamanan di Pura Pura Puncak Penulisan

Polda Bali -Polres Bangli – Polsek Kintamani. Salah satu program Prioritas Kapolres Bangli AKBP AGUS TRI WALUYO, S.I.K.,M.H adalah Pengaturan arus lalu lintas dan Pengamanan di jam – jam rawan dan padat arus lalu lintas

Menindak lanjuti hal tersebut Personil Sabhara Polsek Kintamani Bripda I Putu Gian Yogantara dipimpin Kanit Sabhara Iptu I Wayan Sersan melaksanakan giat pengaturan arus lalulintas di depan Pura Puncak Penulisan agar Arus lalulintas berjalan lancar tidak ada hambatan serta aktifitas masyarakat yang akan melaksakan Persembahyangan dapat berjalan dengan lancar. Rabu, (16/10).

Disamping melaksanakan Pengaturan lalu lintas, Personil juga Berkalaborasi dengan Pecalang untuk melaksanakan Pengaman Upacara di Pura Puncak Penulisan, kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat yang akan melaksanakan persembahyangan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Personil di lapangan .

Sementara itu Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugits.SH. MH. dalam setiap arahannya beliau selalu menekankan “Agar Setiap Anggota memberi Pelayan Prima kepada masyarakat Agar masyarakat merasa Aman dan Nyaman.”

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *