Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Personil Polsek Bangli Laksankan Pengamanan Pertandingan Futsal

Personil Polsek Bangli Laksankan Pengamanan Pertandingan Futsal

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli – Menciptakan suasana kondusif dengan antisipasi gangguan kamtibmas pengamanan Pertandingan Futsal Kayang Cup I 2019 Polsek Bangli lakukan giat pengamanan untuk memberi rasa aman kepada Pemain dan Penonton, Jumat (26/07/19) pkl 20.30 s/d 22.30 Wita.

Pengamanan di pimpin Pawas Ipda I Wayan Darmaja dan 6 orang Anggota serta bersinergi dengan Bhabinsa dan pecalang desa Adat setempat.

Pertandingan Futsal tersebut dilaksanakan di Lapangan Futsal Banjar Adat Kayang, Desa Kayubihi, Kec./Kab Bangli, adapun team yang bertanding malam hari ini sebanyak 2 team, sesien I (Arek Tunon vs Borneo FC) dengan skor 5-2 di menangkan Arek Tunon,  sesien II (Bayung FC vs Whana FC)  di menangkan Bayung FC dengan Skor 9-2.

“Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan pertandingan Futsal Kayang Cup I tersebut, sehingga kegiatan ini dapat berjalan aman, lancar dan kondusif,” ujar Pawas Ipda I Wayan Darmaja.

Kapolsek Bangli Akp I Nengah Rata, di hubungi di tempat terpisah mengungkapkan  bahwa,”untuk menjaga situasi keamanan yang aman dan kondusif anggota Polsek Bangli selalu aktif melakukan patroli dan sekaligus melaksanakan pengamanan kegiatan pertandingan Futsal Kayang Cup I di Banjar Kayang, sehingga wilayah hukum Polsek Bangli Polres tetap stabil aman dan kondusif, ujarnya.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *