Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Personil Polsek Bangli Amankan Kegiatan Ibadah di Gereja

Personil Polsek Bangli Amankan Kegiatan Ibadah di Gereja

Polda Bali, Polres Bangli – Demi memberikan rasa aman dan Nyaman bagi masyarakat yang melakukan Persembahyangan di Gereja Marga Rahayu Bangli.

Terkait dengan hal tersebut pada hari Minggu, 25/08/2019, pkl 09.00 s/d 10.30 wita, anggota Polsek Bangli Bergabung dengan Personil Polres Bangli,  melibatkan 12 orang Pers, melakukan pengamanan di Gereja Marga Rahayu Bangli, untuk mencegah Hal2 yang tidak kita inginkan terjadi dan memberikan rasa aman, nyaman serta kelancaran dalam pelaksanaan persembahyangan.

Masyarakat yang melakukan persembahyangan umat Kristen di Gereja Marga Rahayu Bangli, dipimpin pendeta Vik. Trifena Wati, S.S.Teol, yang diikuti oleh 80 orang jemaat.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Pendeta”menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak Kepolisian yang sudah melakukan pengamanan di Gereja, sehingga pelaksanaan persembahyangan berjalan dengan aman dan lancar serta kondusif,” Ujarnya..

Ditempat terpisah Kapolsek Bangli Akp I Nengah Rata mengungkapkan,” sudah menjadi tugas kita sebagai anggota polisi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melakukan persembahyangan digereja Marga Rahayu, untuk menjaga hal2 yang tidak kita inginkan terjadi dan menjaga situasi tetap kondusif.” Ungkapnya.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *