Tuesday , April 23 2024
Home / Berita Utama / Personel Polsek Tembuku Laksanakan PH Pagi

Personel Polsek Tembuku Laksanakan PH Pagi

Polda Bali, Polres Bangli – Guna mewujudkan budaya tertib berlalu lintas dan memberikan rasa nyaman serta amannya  para pemakai  jalan dipagi hari, sehingga Polri memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya bagi masyarakat dan pelajar dengan melakukan PH pagi di simpang maupun simpul jalan atau simpang yang ada di wilayah Tembuku.

Dengan dipimpin Kanit Lantas Polsek Tembuku Aiptu I Ketut Karya   bersama satu orang Personil Polsek Tembuku  pada Kamis,(12/12/2019)  melaksanakan PH pagi di Simpang Empat Tembuku untuk mengantisipasi terjadi  pelanggaran serta menciptakan ketertiban dan kelancaran Lalu lintas di jalan, anggota Polsek Tembuku setiap pagi maupun siang melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan menyeberangkan warga masyarakat yang melewati Jalan tersebut yang mau menuju Pasar Tradisional Tembuku  dan juga pengguna jalan  lainnya dapat melaksanakan aktifitas sehari-hari.

“Kegiatan PH pagi tersebut mendapat apresiasi positif dari warga masyarakat terutama  para pengguna jalan yang melintas karena  mereka merasa aman dengan kehadiran petugas polisi yang melaksanakan PH pagi yaitu melakukan pengaturan lalu lintas dan menyampaikan pesan Kamtibmas agar para pemakai jalan lebih tertib dan  taat dengan aturan yang ada sehingga meminimalkan adanya kecelakaan.”Ujar Aiptu IKetut Karya.

Sementara itu Kapolsek Tembuku Akp I Nengah Sukerta menerangkan “Bahwa setiap hari  secara rutin telah memerintahkan kepada semua anggotanya untuk melaksankan PH pagi di setiap titik yang telah ditentukan di sepanjang jalan raya di wilayah Tembuku. Ada beberapa simpul jalan yang setiap pagi wajib diisi oleh petugas untuk pengaturan Lalu lintas dan melayani masyarakat di jalan.”Ujar  Kapolsek Tembuku.

“Pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan  ini sebagai bentuk antisipati timbulnya laka lantas dan tindak kejahatan yang terjadi di jalan pada jam rawan lalu lintas demi menjamin terciptanya Kamtincar Lantas.”Imbuhnya.

Check Also

Antisipasi Gangguan Kejahatan di malam hari Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light Pada jam Rawan

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *