Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Personel Polsek Susut Laksanakan Pengaturan Lalulintas

Personel Polsek Susut Laksanakan Pengaturan Lalulintas

Polda Bali, Polres Bangli – Polsek Susut polres Bangli melibatkan personil Gabungan  melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas  depan Pasar Kayuambua Desa Tiga, Selasa (20/8/2019). Pagi

Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan  kali ini merupakan kegiatan rutin setiap hari  pasaranbyang datangnya setiap tiga hari sekali.

Berbagai aktifitas kegiatan masyarakat jual beli dan aktifitas lalu lintas yang  cukup padat membuat Kapolsek Susut AKP I Made Ariawan P. SH., mengerahkan personil yang terdiri dari Staf bersama Bhabinkamtibmas dan Piket Unit Sabhara  untuk mengamankan dan memantau situasi di sekitar pasar. Kegiatan di Mulai dari pagi pukul  06.00 wita anggota telah digelar di sekitar Pasar Kayuambua guna mengatur arus lalu lintas sehingga tidak terjadi kemacetan.

“Sejak pagi anggota Polsek sudah Kami gelar dijalan, guna mengatur arus lalu lintas, dan melaksanakan pemantauan didalam pasar karena ketika hari pasaran  kegiatan cukup ramai sehingga menjadi atensi kami dijalan depan pasar dengan melaksanakan Pamgatur,” jelas AKP Made Ariawan P., SH.

Selain penggelaran pasukan di jalan dan dalam pasar, petugas opsnal dan Intel  juga melaksanakan patroli di pertokoan dan monitoring harga sembako, dan pantau pasar hewan  yang ramai saat hari pasaran tiba.

“Hal ini kami lakukan semata mata mewujudkan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, “imbuh Kapolsek.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *