Tuesday , March 19 2024
Home / Berita Utama / Personel Bag Ren Polres Bangli Laksanakan Pos Pagi

Personel Bag Ren Polres Bangli Laksanakan Pos Pagi

Polda Bali, Polres Bangli – Penekanan Bapak Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K., M.I.K saat apel jam pimpinan bahwa tugas anggota Polri adalah sebagai pelayan masyarakat, oleh sebab itu kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat harus ditingkatkan. Beliau menekankan kegiatan PH (Pos Harian) merupakan sebagai langkah awal Polri dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Sehubungan dengan hal tersebut maka pada hari Selasa tanggal 18/2/2020  dari pukul 06.30 Wita s/d 07.45 Wita, 2 pers Bagren yang terploting Simpang Empat Petak telah menempati pos dan melaksanakan pengaturan arus lalin dan atensi giat masyarakat banjar Petak yang sedang melaksanakan kegiatan adat, selain itu personil juga bantu pejalan kaki/kendaraan yang hendak menyeberang melewati persimpangan. Masyarakat yang lalu-lalang pada umumnya para pegawai perkantoran dan pelajar serta masyarakat yang hendak pergi ke pasar.

Ditemui terpisah AKP I Nyoman Sudiasa, S.H., Kabagren Polres Bangli membenarkan hal tersebut dan selalu menekankan kepada anggota khususnya anggota Bagren agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas dengan iklas dan jangan sampai terlambat menempati pos untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Check Also

ANTISIPASI KEJAHATAN DIMALAM HARI PERSONIL POLSEK SUSUT MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI BLUE LIGHT.

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *