Thursday , April 25 2024
Home / Berita Utama / Persiapan Lomba Gerak Jalan Kreasi Bhabin Desa Tiga Polres Bangli Beri Latihan Pemuda Baris Berbaris

Persiapan Lomba Gerak Jalan Kreasi Bhabin Desa Tiga Polres Bangli Beri Latihan Pemuda Baris Berbaris

Polda Bali, Polres Bangli, Sektor Susut, -Sebagai wujud mempersiapakan memperingati hari kemerdekaan RI   pada hari ini selada tanggal tanggal 13 BI 2019 pukul 17.00 wita Aiptu I Nym Subamia Selaku Bhabinkamtibmas Desa Tiga Polres Bangli Bersama Babinsa  memberikan pelatihan PBB kepada STT Asta Darma Kerti Br Tiga  yang akan dipersiapkan untuk mengikuti lomba gerak jalan kreasi di Lapangan Kapten Mudita Bangli.

Pada kesempatan tersebut selain memberikan latihan awal giat gerak jalan kreasi disamping itu juga agar di dlm latihan tersebut agar selalu bersunguguh sungguh  sebagai ujud melanjutkan perjuangan pendahulu kita dengan mengisi hari kemerdekan dengan dengan hal hal yang positif .

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Susut AKP I Made Ariawan P, S.H. menyampaikan bahwa. ” Kami selaku pimpinan di Polsek Susut selalu memotifasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota  Bhabinkamtibmas agar meningkat kemampuan personil serta selalu loyal terhadap tugas, ” Pungkas Kapolsek.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *