Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Pers Polsek Bangli di Pimpin Padal Melaksanakan Patroli dialogis di Wilayah Kubu dan Kayubihi

Pers Polsek Bangli di Pimpin Padal Melaksanakan Patroli dialogis di Wilayah Kubu dan Kayubihi

Polda Bali-Polres Bangli/Polsek Bangli.

Demi terciptanya keamanan dan kelancaran dalam perayaan Malam Tahun Baru 2019, Maka Kapolsek Bangli Kompol Dewa Made Raka, Memerintahkan Anggota untuk meningkatkan Patroli mengantisipasi kegiatan masyarakat menjelang perayaan menyambut Tahun Baru 2019 dan  Untuk melaksanakan koordinasi dengan Tokoh adat dan tokoh masyarakat, untuk menghimbau warganya agar dalam pelaksanaan perayaan nanti sama2 menjaga keamanan lingkungannya masing2, sehingga perayaan menyambut tahun baru 2019 dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, ucap Kapolsek Bangli.

Terkait dengan hal tersebut pada Senin, 31 Desember 2018 pkl 09.00 Wita Pers Cipkon dan gabung Piket melakasanakan Patroli dialogis di sekitar Kelurahan Kubu dan bertemu dengan  Kelihan Dinas Penglipuran I Wayan Liwat.

Dalam  Kesempatan tersebut Padal Ipda A.A Made Suastika memberikan himbauan Kamtibmas agar dalam perayaan menyambut tahun Baru nanti warganya dihimbau agar mengkosumsi minuman beralkohol/Minuman keras, hal ini berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Kapling Penglipuran I Wayan Liwat menyampaikan Ucapan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Aparat Kepolisian.

Dalam Kesempatan tersebut didapat imformasi Untuk Perayaan Tahun Baru Br. Penglipuran dipusatkan Balai Banjar Penglipuran giatnya Hiburan dan Tari-Tarian. Selaku Penanggung jwb. Kelihan Dinas dan kelihan Adat.

Kemudian Patroli dilanjutkan kedaerah Desa Kayubihi dan didapat imfotmasi  Untuk di Dusun Mampeh desa Kayubihi giat juga ada di Arsop Bambu penanggung jwb Kadus Mampeh I Nengah Sedana. Namun untuk desa Kayubihi pusat Penyambutan Tahun Baru di Pusatkan di Balai Banjar Kayubihi.

Selama kegiatan berlangsung situasi aman, lancar dan kondusif.

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *