Wednesday , April 24 2024
Home / Berita Utama / Penyiraman dan Perawatan Tanaman Tindak Lanjut Penghijauan dihalaman Mako Polsek Bangli

Penyiraman dan Perawatan Tanaman Tindak Lanjut Penghijauan dihalaman Mako Polsek Bangli

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, – Gerakan penghijauan yang beberapa hari yang lalu telah dilaksanakan oleh personil Polsek Bangli Polres Bangli dengan melakukan penanaman pohon di sekitar halaman Mako Polsek, selanjutnya pada tahap perawatan dilaksanakan dengan melakukan penyiraman dan pemeliharaan sehingga pohon yang sudah ditanam dapat hidup dan berkembang dengan baik.

Seperti yang tampak pada hari ini Sabtu (25/1/2020), pkl 08.00 wita, Ka Polsek Bangli Kompol I Nengah Rata bersama anggota melakukan kegiatan penyiraman dan pemeliharaan tanaman/pohon yang sudah ditanam beberapa hari yang lalu di sekitar Rumah Jabatan Jalan Merdeka Bangli.

Menurut Kapolsek Bangli Kompol I Nengah Rata mengatakan, kegiatan penyiraman pohon ini akan dilaksanakan secara rutin sebagai tindak lanjut dari giat penghijauan untuk mencegah pohon tidak layu maupun mati.

“Penyiraman dan perawatan pohon untuk mencegah tanaman mati dan pohon yang ditanam dapat berkembang dengan baik,”ujar Kompol I Nengah Rata.

Kapolsek Bangli Polres Bangli Kompol I Nengah Rata, juga mengatakan tindak lanjut dari gerakan penghijauan atau gerakan polri peduli penghijauan yang telah dilaksanakan Polsek Bangli akan dilakukan tahap pemeliharaan dan perawatan serta penyiraman secara rutin.

“Kegiatan ini akan dilakukan dilakukan secara rutin sehingga dapat terpelihara dengan baik dan mencegah tanaman menjadi layu ataupun mati,”pungkas Kapolsek Bangli.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *