Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Pelihara Kamtibmas Agar Tetap Aman, Bhabinkamtibmas Desa Buahan Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Warga

Pelihara Kamtibmas Agar Tetap Aman, Bhabinkamtibmas Desa Buahan Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Warga

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Upaya dalam menciptakan lingkungan aman dan nyaman di tengah masyarakat, Aipda I Putu Arimbawa Bhabinkamtibmas Desa Buahan, Polsek Kintamani hadir dan menyambangi warga masyarakat binaan di Desa Buahan An Nengah Wenten sekaligus sampaikan pesan kamtibmas, Jumat, (17/02/2020).

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi segala bentuk kejadian demi terciptanya situasi kondusif. Ditempat itu, warga diberikan himbauan dengan cara dialog . Himbauan tersebut tentang pentingnya menjaga keamanan di lingkungan dari hal hal yang dapat menggangu keamanan apabila menemukan gangguang keamanan segera hubungi Bhabinkamtibmas agar dapat di cegah atau ditangani sehingga tidak sampai mengganggu kenyamanan masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari-hari dan senantiasa selalu menjaga hubungan silaturahmi antar sesama warga maupun desa tetangga agar terjalin hubungan yang lebih akrab untuk wujudkan suasana nyaman dan aman di lingkungan.

“Dengan seperti itu Keluhan permasalahan bisa disampaikan dengan santai, berkesan tidak ada jarak antara kepolisian dan masyarakat” Ujar Aipda Putu Arimbawa.

Guna menghindari terjadinya tindak kejahatan di masyarakat kehadiran bhabinkamtibmas memang di perlukan sehingga masyarakat senantiasa merasa terlindungi dan terayomi atas kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.M.H.mengatakan ” Bhabinkamtibmas hadir ditengah masyarakat adalah merupakan suatu tugas dan kewajibannya untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif” kata Kapolsek.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *