Thursday , April 25 2024
Home / Berita Utama / Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Dengan Melaksanakan PH/Gatur Pagi

Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Dengan Melaksanakan PH/Gatur Pagi

Polda Bali, Polres Bangli/Polsek Tembuku, PH pagi sudah menjadi rutinitas dan kewajiban setiap hari yang dilakukan oleh anggota Polri, Rutinitas ini sebagai antisipasi terhadap kemacetan yang mungkin terjadi dibeberapa titik serta meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di tempat yang ramai aktivitas di pagi hari.

Sabtu, (21/07/2018), Anggota Polsek Tembuku dengan dipimpin Kanit Sabhara Aiptu I Nyoman Sukastra bersama 2 orang anggota melaksanakan PH pagi dititik rawan kemacetan persimpangan pasar Tembuku.  PH pagi dilaksanakan mulai pukul 06.30 wib s/d 07.30 wita. Menurut Aiptu I Nyoman Sukastra lokasi tersebut mengatakan ” Kegiatan PH / Gatur pagi yang dilakanakan Polsek Tembuku sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat di pagi hari agar aktigitas masyarakat terutama pengguna jalan tidak terganggu dan juga masyarakat yang keluar masuk pasar dapat beraktifitas dengan tertib.

Kapolsek Tembuku AKP I Nengah Sukerta menjelaskan bahwa” pihaknya telah menempatkan personil Polsek Tembuku di beberapa titik yang perlu kehadiran Polri di tempat tersebut, Penempatan personil Polri selain untuk memantau keadaan masyarakat, juga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Tembuku.

PH pagi merupakan realisasi Commander Wish Kapolri yakni PROMOTER ( Profesional, Modern dan Terpercaya) dan sebagai bentuk penguatan Harkamtibmas dimasyarakat karena dengan kehadiran polri ditengah masyarakat akan dapat memberikan suasana aman dan nyaman.” Jelas Kapolsek.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *