Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Pawas Bersama Regu Penebalan Gencarkan Kegiatan Patroli Dialogis Sasar Pekerja Pyoyek Pemasangan Pipa Air minum di Br. Bangkiangsidem

Pawas Bersama Regu Penebalan Gencarkan Kegiatan Patroli Dialogis Sasar Pekerja Pyoyek Pemasangan Pipa Air minum di Br. Bangkiangsidem

Polda Bali – Res Bangli/Polsek Tembuku. Guna memelihara kamtibmas yang tetap aman dan kondusif serta mencegah Potensi gangguan yang dapat berkembang menjadi Ambang Gangguan Bahkan menjadi Ancaman faktual. Polsek Tembuku meningkatkan melaksanakan Patroli dialogis/Bintibmas  untuk memastikan situasi dalam keadaan aman dan tidak terjadi gangguan  yang mengarah ke hal kriminalitas  dalam patroli tersebut menyasar pekerja proyek pemasangan pipa air minum  di Br Bangkiangsiden desa Bangbang, Kecamatan Tembuku Kabupaten Bangli pada Kamis,(11/10/2018), dipimpin Kanit Sabhara Polsek  Tembuku  Aiptu I Nyoman Sukastra   bersama 3 Orang anggota dengan menggunakan kendaraan Dinas Kijang 901.

 

Dalam kegiatan  Patroli tersebut  selain menyasar Pekerja Proyek pemasangan Pipa Air Minum  juga yang  menjadi sasaran adalah Pasar Yangapi, Metra dan Kantor Perbankan serta  pemukiman Penduduk  sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas demi tetap terjaganya situasi aman kondusif  wilayah Kecamatan Tembuku  sehubungan pertemuan IMF Word Bank.

 

Kapolsek  Tembuku  AKP  INengah Sukerta menambahkan “bahwa  Personil Polsek Tembuku  diupayakan melaksanakan patroli dialogis  lebih dimaksimalkan  sekaligus  menyampaikan pesan Kamtibmas  dengan  sasaran setiap warga masyarakat, baik Penduduk lokal maupun penduduk pendadang  dan petugas keamaan swakarsa  yang ada diwilayah Tembuku hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan kewaspadaan bersama agar wilayah Tembuku tatap dalam keadaan aman kondusif.”   Imbuh Kapolsek.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *