Thursday , April 18 2024
Home / Berita Utama / Patroli Malam Cegah Aksi Kejahatan

Patroli Malam Cegah Aksi Kejahatan

Polda Bali, Polres Bangli – Tingkatkan kegiatan patroli malam terutama pada objek vital, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan di malam hari pada Jumat, (07/06/2019).

Hal tersebut terlihat malam tadi yang dipimpin oleh Aiptu I Nyoman Suwendra  selaku Ka SPKT bersama tiga anggota jaga melaksanakan patroli malam dengan mengendarai mobil patroli yaitu Kijang 901 Polsek Tembuku. Selain itu,  petugas juga memperhatikan situasi dan kondisi dengan seksama untuk memastikan situasi wilayah tatap aman dan kondusif.

Selain patroli, petugas juga menyempatkan diri menghampiri pemukiman penduduk, Obyek Vital dan daerah-daerah yang rawan terjadinya tindak kejahatan. Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta selalu dilaksanakan himbauan Kamtibmas kepada para pedagang atau masyarakat yang ditemui.

Secara terpisah Kapolsek Tembuku AKP I Nengah Sukerta mengatakan “bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Tembuku, sehingga dalam pelaksanaan tugas  rutin bagi setiap anggota jaga wajib melaksanakan patroli agar situasi aman tetap dipertahankan. Kegiatan Potroli seperti ini akan terus dilaksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat. ” Ungkap Akp Sukerta.

“Kami selain melakukan Patroli, Unit Opsnal juga melaksanakan pendeteksian dini dan  para Bhabinkamtibmas cesara konsiten melaksankan giat sambang, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” Imbuh Kapolsek.

Check Also

Antisipasi Arus Balik Lebaran, Satgas Preventif Tingkatkan Patroli

Polda Bali, Polres Bangli Antisipasi situasi pada arus balik lebaran ini, Satgas Preventif tingkatkan kegiatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *