Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Patroli Dialogis di Pegadaian Bangli Oleh Sabara Polres Bangli

Patroli Dialogis di Pegadaian Bangli Oleh Sabara Polres Bangli

Polda Bali, Polres Bangli – Sat Sabhara Polres Bangli melaksanakan patroli siang hari dengan sasaran kantor Pegadaian Bangli ,Obyek Vital (Obvit) perbankan yang berada di wilayah hukum Polres Bangli, tepatnya di Jalan Kesuma Yudha,  Senin (29/07/2019).

Pada pelaksanaan patroli kali ini personil Sabhara mengunjungi Kantor Pegadaian Bangli Dalam kunjungannya tersebut personil juga turut berkomunikasi dengan petugas keamanan (Satpam) yang melaksanakan tugas pengamanan.

Pada kesempatan tersebut personil Patroli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar Satpam senantiasa berhati-hati sekaligus waspada setiap pelaksanaan tugas pengamanan khususnya hari ini mengingat dalam suasana Hari Raya agar selalu melaksanakan patroli pada jam – jam rawan baik di dalam kantor maupun di lingkungannya.

“Laksanakan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area kantor segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan”, himbau anggota yang melaksanakan Patroli.

Kasat Sabhara Polres Bangli AKP IB Ketut Karyawan,  SH.,mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polres Bangli khususnya yang menyasar Obvit Perbankan.

“Kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya”, tutup Kasat Sabhara.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *