Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Pantau Retribusi Rastra Bhabin Desa Tiga Polres Bangli Koordinasi Dengan Kaur Desa

Pantau Retribusi Rastra Bhabin Desa Tiga Polres Bangli Koordinasi Dengan Kaur Desa

Polda Bali, Polres Bangli, Sektor Susut, -Pada hari ini Minggu 8 april 2018 jam 10. 00 wita , Saya Aiptu I Nyoman Subamia selaku bahabinkamtibamas Desa Tiga Polres Bangli pantau peneriman rastra di kantor Desa Tiga, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli yang diterima oleh kaur kesra I ketut Menuh.

Pada kesempatan tersebut, ” wilayah Desa Tiga mendapat jatah rastra triulan pertama sebanyak 5220 kg yang diterima 174 kk yang disetahkan oleh adelina octaviani sekaligus mendapat menjelasan untuk rastra th 2018 gratis tanpa t ada pungutan ataupun ongkos tranfortasi,” Kata Aiptu I Nyoman Subamia.

Pada kesempatan tersebut disampaikan pesan kamtibmas,” agar kaur kesra desa tiga di dalam pendistribusiannya nanti jangan sampai ada pungutan untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan,” Ujar Aiptu I Nyoman Subamia

Kapolsek Susut Ida Bagus Ketut Karyawan, S.H.menyampaikan kepada seluruh personilnya terutama Bhabinkamtibmas, ” agar selalu monitor setiap.ada pendistribusian rastra di wilbinya masing masing untuk mencegah terjadinya penyimpangan sehingga rastra tersebut tepat sasaran di masyarakat,” Ungkap Kapolsek.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *