Thursday , April 25 2024
Home / Berita Utama / Pam Obvit Sat Sabhara Polres Bangli, Atensi Kunjungan Wisatawan Di Hari Libur Di Deputaran Penelokan

Pam Obvit Sat Sabhara Polres Bangli, Atensi Kunjungan Wisatawan Di Hari Libur Di Deputaran Penelokan

Polda Bali, Polres Bangli, Sat Sabhara – Melakukan giat patroli di seputaran objek vital dan di seputaran objek wisata penelokan yang padat pengunjung di hari libur guna bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung di seputaran obwis penelokan dan juga melaksanakan pengaturan arus lalin di tempat tempat yang di anggap rawan macet.

Hal tersebut dikatakan oleh Danru III Obvit I Wayan Robi Artawan dan 2 anggota Obvit yang melaksanakan tugas hari ini, Disamping melaksanakn patroli rutin juga menyampaikan pesan- pesan kamtibmas kepada masyarakat dan para pengunjung di seputaran obwis penelokan agar bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di seputaran obwis penelokan.

Terpantau situasi di seputaran pasar penelokan dan objek wisata penelokan masih dalam keadaan aman dan kunjungan wisatawan masih tipis lalin lancar dan cerah.

Disampaikan Kasat Sabhara Polres Bangli AKP I Nyoman Sudiasa, SH, Minggu (22/4/18) bahwa palaksanaaan Pengamanan dan Patroli dialogis di objek2 vital yang berada di seputaran penelokan harus dilaksanakan setiap hari guna memberikan rasa aman,nyaman kepada masyarakat dan wisatawan yg berkunjung.

“Dengan kehadiran polisi dan kegiatan patroli dialogis di seputaran objek2 vital yang ada dipenelokan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung di seputaran obwis penelokan,”Kata AKP I Nyoman Sudiasa, SH.

Check Also

Blue Light Patrol Metode Paling Ampuh Cegah Pelaku Kejahatan Jalanan.

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani Untuk mencegah dan meminimalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *