Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Menyambut Bulan Suci Ramadan, Dinas Perindag Menyelenggarakan Pasar Murah di Depan Mako Polres Bangli

Menyambut Bulan Suci Ramadan, Dinas Perindag Menyelenggarakan Pasar Murah di Depan Mako Polres Bangli

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli – Demi kelancaran para mengunjung yang berkeinginan membeli sembako guna meringankan beban para ibu rumah tangga, lebih-lebih para Umat Muslim yang sebentar lagi akan merayakan hari Raya Lebaran yang tinggal menghitung hari, perlu dilakukan suatu pengamanan oleh petugas Polri berkenaan dengan berlangsungnya pasar murah dengan mengambil lokasi depan Mako Polres Bangli.

Sehubungan dengan itu Panit Binmas Polsek Bangli yang tersprin  dalam Ops Bina Kusuma Agung 2019 yang masuk dalam Kasub Sat Gas Binluh Ipda  I  Nengah Sudiarta bersama Anggota pada hari Rabu, 29 Mei 2018, pkl 09.00  wita telah melaksanakan Sambang dan Binluh kepada para pengunjung pasar murah agar tidak terjadi rebutan pada saat berbelanja, mengingat barang kebutuhan pokok yang dijual sangat memadai dan para pembeli juga dibatasi dalam melakukan traksasi maksimal 2 paket dengan harga perpaket Rp. 30.000,-.

Kegiatan pasar murah juga dipantau langsung oleh Kadis Perindag I Nengah Sudibya MY, S. Sos bersama jajaran Staf Dinas hasil pemantau dilapangan setelah dilakukan komunikasi dengan para Ibu-ibu yang datang berbelanja mengakatan sangat terbantu dengan adanya pasar murah ini, cuma untuk pembelian sembako dibatasi hanya bisa beli 2 paket saja.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna meringankan para Ibu-ibu lebih-lebih menjelang pelaksanaan hari raya yang biasanya ada kenaikan harga barang kebutuhan pokok,” ujar Kadis Disperindag I Ngh Sudibya.

Ditempat terpisah Kapolsek Bangli Kompol Dewa Made Raka, mengungkapkan,” dalam rangka Ops Bina Kusuma agar anggota yang terlibat operasi lebih meningkatkan lagi kegiatan sambang dan binluhnya, seperti hari ada kegiatan pasar Murah yang dialksanakan oleh Disperindag Kab. Bangli di depan Mako Polres Bangli, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” ujar Kapolsek.

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *