Thursday , April 25 2024
Home / Berita Utama / Menjalin Silahturahmi Melalui Sambang, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Menjalin Silahturahmi Melalui Sambang, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Poda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Sambang dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi aparat Kepolisian dengan masyarakat sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Seperti yang dilakukan Bripka I Gede Putra Wisnawa Minggu (05/01/2020) Bhabin Desa Gunung Bau melaksanakan sambang kerumah I Wayan Darsana bhabin sampaikan pesan kamtibmas agar bersama2 menjaga keamanan desa dan juga agar selalu waspada karena cuaca yang extrim curah hujan dan angin yg kencang.

“Sudah menjadi tugas kami selaku Bhabin secara rutin untuk silahturahmi dan juga berkoordinasi dengan warga ataupun perangkat Desa tentang rencana kegiatan yang akan di lakukan di desa binaan,” Ujar Bripka Wisnawa.

Kedatangan bhabin sangat diapresiasi oleh warga dan warga mengucapkan banyak terimakasih karena bhabin selalu berbaur dengan masyarakat tanpa membedakan golongan ” Ucap I Wayan Darsana

Sementara itu Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita S.H.M.H, menyampaikan “Bahwa kegiatan personil babinkamtibmas sambang ke desa merupakan kegiatan wajib dan rutin karena bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi yang ada di desa binaannya.”

Check Also

Blue Light Patrol Polsek Kintamani Wujudkan Wilayah Yang Aman dan Kondusif

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani Untuk mencegah dan meminimalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *