Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Menjaga Situasi Tetap Kondusif, Anggota Polsek Bangli Tingkatkan Kegiatan Patroli Malam

Menjaga Situasi Tetap Kondusif, Anggota Polsek Bangli Tingkatkan Kegiatan Patroli Malam

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli,- Demi tetap terpeliharanya Situasi Kamtibmas kondusif dan mengantisipasi aksi kriminalitas Polsek Bangli,  terus tingkatkan patroli malam terutama pada objek vital dan Pemukiman Penduduk untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Masyarakat pada malam hari.

Hal tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, 08/01/ 2020,  Pawas Akp I Ketut Purnawan, S.H, M.H di dampingi Padal Ipda IbWayan Darmaja  bersama orang anggota melaksanakan patroli malam dengan mengendarai mobil patroli Kijang 901 Kota dengan Sasaran Obvit Bank BRI, Bank Pasar Cabang Bangli dan dalam kesempatan tersebut pawas menekankan kepada Petugas  yang jaga agar kewaspadaan ditingkatkan , bila ada hal yang mencurigakan segera menghubungi Aparat Kepolisian.

Pada saat patroli  petugas juga menyempatkan diri menyasar daerah-daerah yang rawan terjadinya tindak kejahatan sepanjang perumahan LC Uma bukal dan seputaran Perbatasan Bangli Gianyar, hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Pawas Akp I Ketut Purnawan, S.H, M.H mengatakan. “Bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat karena keamanan merupakan suatu situasi dan kondisi yang harus kita pertahankan.

“Patroli malam wajib dilaksanakan oleh setiap Personil Polri untuk mencegah terjadinya niat dan kesempatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas ,” Ucap Akp I Ketut Purnawan, S.H, M.H.

Di hubungi ditempat terpisah Kapolsek Bangli Kompol I Nengah Rata, mengatakan “Selalu menekankan peningkatan kehadiran anggota ditengah tengah giat masyarakat, untuk mengantisipasi kegiatan Masyarakat di Wilkum Polsek Bangli. Sekaligus sebagai wujud kehadiran anggota polri ditengah tengah masyarakat dengan harapan terwujudnya situasi aman, nyaman dan kondusif,” ujarnya.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *