Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Mengawali Tugas Dengan Melaksanakan PH Pagi Sebagai Wujud Pelayanan Prima kepada Masyarakat.

Mengawali Tugas Dengan Melaksanakan PH Pagi Sebagai Wujud Pelayanan Prima kepada Masyarakat.

Polda Bali – Polres Bangli/Polsek Tembuku, Untuk memberi rasa nyaman kepada masyarakat Polsek Tembuku pada hari  Sabtu  tanggal 29/09/2018, pukul 06.00 s/d 07.30 wita, telah menyebarkan anggotanya ke tempat-tempat rawan dan penggalan jalan. Para petugas disebar untuk mengatur jalan yang mulai ramai lalu lalang kendaraan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan kehadiran polisi.

Seperti yang dilaksanakan Kanit Sabhara  Polsek Tembuku  Aiptu I Nyoman Sukastra  bersama  Bhabinkamtibmas desa Jehem Bripka I Nyoman Subagia  di Simpang Empat Jehem desa Jehem.

 

Aiptu I Nyoman Sukastra  mengatakan “Pos pada pagi  decara rutin dilaksanakan guna melayani masyarakat dalam bentuk pengamanan dan mengatur arus lalu lintas sehingga kegiatan  masyarakat  dapat berjalan dengan normal serta antisipasi akan terjadinya Pelanggaran Lalu lintas.” Ujar Aiptu I Nyoman Sukastra.

 

Kapolsek Tembuku  Akp I Nengah Sukerta mengatakan bahwa ” Kami selaku aparat negara yang memiliki Tugas Harkamtibmas dan Pelayan masyarakat disamping  setiap hari dimulai pukul 06.30 Wita s/d pukul 07.30 wita melaksanakan Pos pagi, juga melaksanakan Pos pada siang hari mengingat  memantau kegiatan masyarakat”

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan “Penempatan personil ditengah-tengah masyarakat  dilakukan sebagai bentuk wujud pelayanan kepada masyarakat”. Tegas Kapolsek.

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *