Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Menciptakan Situasi Yang Kondusif Bhabinkamtibmas Desa Catur Sambangi Rumah Penduduk

Menciptakan Situasi Yang Kondusif Bhabinkamtibmas Desa Catur Sambangi Rumah Penduduk

Polda Bali-Polres Bangli-Polsek Kintamani

 

Guna menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Kintamani, salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan sambang dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di wilayah Desa binaannya.

Bhabinkamtibmas Desa Catur Polsek Kintamani, Polres Bangli Bripka I Made Suweden pada hari Senin (18/6/2018) menyambangi  warga masyarakat yang ada di Desa binaanya yang bernama I Putu Sutanqdi di Banjar Lampu Desa Catur dimana dalam giat sambang tersebut Bhabinkamtibmas Desa Catur menyampaikan pesan-pesan guna terciptanya situasi yang tetap kondusif menjelang pemilukada serentak tahun 2018 dan juga memberikan rasa aman kepada seluruh warganya.

“Sambang dilakukan guna menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif”, seperti yang selalu  diungkapkan oleh Kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunawan,S.H.,M.H.  kepada seluruh anggota khususnya Bhabinkamtibmas bahwa tugas Bhabin sangat komplek, bisa melakukan apa saja sepanjang untuk kepentingan umum.

Kegiatan sambang sudah menjadi kewajiban anggota Bhabinkamtibmas guna memberikan pesan Kamtibmas, himbauan dan memberikan saran pendapat atas keluhan masyarakat dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kehadiran Bhabinkamtibmas sangat diapresiasi oleh I Putu sutanadi dan juga ucapan terimakasi disampaikan  atas perhatian Bhabinkamtimas terhadap warga di Desa Catur.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *