Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Memberikan Rasa Aman kepada Wisatawan, Polsek Susut Polres Bangli Lakukan Patroli Obyek Wisata

Memberikan Rasa Aman kepada Wisatawan, Polsek Susut Polres Bangli Lakukan Patroli Obyek Wisata

Polda Bali Polres Bangli, Polsek Susut – Pelayanan terbaik kepada warga masyarakat oleh Polsek Susut Polres Bangli dengan melaksanakan patroli tempat wisata Agro Wisata guna mewujudkan motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Kamis 19/9/ 2019, pukul 13.10 wita.

Sehubungan dengan hal tersebut 3 (tiga) personil Unit Sabhara Polsek Susut yang di pimpin Aiptu Made Tegal melaksanakan patroli tempat wisata, yaitu obyek wisata Agro Oka di Banjar Temen, Desa Penglumbaran, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli. Obyek wisata ini menawarkan keindahan alam dan produk Kopi luwak.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan wisatawan Asing yang sedang melaksanakan liburan di objek wisata yang merupakan wilayah hukum Polsek Susut.

Selain itu, kepada para sopir, dan pemandu diberikan himbauan untuk. ” Selalu waspada debgan memberikan informasi yang benar tentang obyek yang dikunjungi untuk menghindari kejadian yang tidak di inginkan. Terhadap pengelola juga dihimbau untuk selalu menjaga keamanan sekitar obyek dan tempat kendaraan pengunjung yang terparkir, ” Ujar Aiptu Made Tegal.

Menurut Kapolsek Susut AKP I Made Ariawan P. SH., ” Keberadaan personil Polri yang ada di tengah masyarakat selain untuk mengamankan barang, orang dan tempat juga mengemban tugas Binluh dengan selalu menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas guna terciptanya kondusifitas keamanan, ” Tutur Kapolsek.

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *