Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Memberi Rasa Aman Polsek Bangli Atensi Warga Masyarakat Yang Melakukan Persembahyangan di Gereja Piladefia Sembung

Memberi Rasa Aman Polsek Bangli Atensi Warga Masyarakat Yang Melakukan Persembahyangan di Gereja Piladefia Sembung

Polda Bali-Polres Bangli-Polsek Bangli.

Demi memberikan rasa aman dan Nyaman bagi masyarakat yang melakukan Persembahyangan di Gereja Piladefia Sembung.

Maka pada hari Minggu, tanggal 11 Nobember 2018, Kapolsek Bangli Kompol Dewa Made Raka, memerintahkan anggota untuk melakukan pengamanan di Gereja Piladefia sembung, untuk mencegah Hal2 yang tidak kita inginkan terjadi dan memberikan rasa aman, nyaman serta kelancaran dalam pelaksanaan persembahyangan.

Dalam hal ini pengamanan di melibatkan 3 orang Pers Polsek Bangli, Bhabinkamtibmas Aipda I Nyoman Dama dan Sat Intelkam Polres Bangli.

Persembahyangan umat Kristen di BPI Sembung, dipimpin Pendeta erlista E Lapian deengan tema “Hanya Dekat Allah Saja Aku Tenang” , yang diikuti oleh 40 orang jemaat.

Dalam giat Kebaktian pada diisi dengan Pembacaan dan Refleksi surat Alkitab serta penyampaian Khotbah/ceramah oleh Ev. YUSAK dari The Gideon Denpasar.

Masyarakat menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak keamanan yang sudah melakukan pengaman di Gereja, sehingga pelaksanaan persembahyangan berjalan dengan aman dan lancar serta Kondusif

Ditempat terpisah Kapolsek Bangli Kompol Dewa Made Raka mengungkapkan,” sudah menjadi tugas kita sebagai anggota polisi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melakukan persembahyangan digereja Filadefia Sembung, untuk menjaga hal2 yang tidak kita inginkan terjadi dan menjaga situasi tetap kondusif.” Ungkap Kapolsek.

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *