Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Memantau Situasi Kamtibmas Dan Kegiatan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Selat Menyambangi Desa Binaan.

Memantau Situasi Kamtibmas Dan Kegiatan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Selat Menyambangi Desa Binaan.

Polda Bali,Polres Bangli, Polsek Susut.

Memantau situasi kamtibmas dan monitor kegiatan masyarakat di Desa binaan,  Bhabinkamtibmas Desa Selat Aiptu I Wayan Sumiarta melaksanakan sambang di Banjar Selat tengah pada hari Rabu tanggal 5 September 2018 sekitar pukul 11.00 wita.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas bertatap muka dengan Jro Mangku Pura Penataran Bale Agung Banjar Adat Selat tengah, menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan koordinasi jadwal/dudonan Karya mamungkah, Tawur Malik Sumpah, Mapeselang, Ngusaba Nini dan Piodalan di Pura Penataran Bale Agung Banjar Adat Selat tengah.

Sementara itu Kapolsek Susut, Polres Bangli AKP Ida Bagus Ketut Karyawan, SH. memerintahkan  Bhabinkamtibmas agar meningkatkan sambang di Desa binaannya supaya dekat dengan warga masyarakat, untuk menyerap informasi, menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan mengamankan kegiatan masyarakat, sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *