Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Memantau Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Selat Melaksanakan Sambang.

Memantau Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Selat Melaksanakan Sambang.

Polda Bali,Polres Bangli, Polsek Susut.

Memantau situasi kamtibmas dan lebih dekat dengan warga masyarakat, pada hari Minggu tanggal 27 Mei 2018, sekira pukul 11.30 wita, Bhabinkamtibmas Desa Selat Aiptu I Wayan Sumiarta melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga yang sedang bekerja sebagai buruh bangunan yang sedang mengerjakan balai pelatihan di Banjar Selat kaja kauh, Desa Selat, Kecamatan Susut Kabupaten Bangli, pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan  kamtibmas, menghimbau agar berhati-hati dalam bekerja, utuk mencegah terjadinya kecelakaan kerja.

Dengan adanya himbauan dari Bhabinkamtibmas  warga  mengucapkan terima kasih dan akan berhati hati dalam bekerja, supaya tidak terjatuh dan tidak mengalami hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu Kapolsek Susut, Polres Bangli AKP Ida Bagus Ketut Karyawan, SH. menyampaikan,”Dengan kegiatan sambang yang dilaksanakan secara rutin oleh Bhabinkamtibmas di Desa binaannya, diharapkan dapat terjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat, dan dapat mebyampaikan himbauan kamtibmas, sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif”,Kata Kapolsek

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *