Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Melalui Kegiatan Sambang Bhabinkamtibmas Desa Serai Menyampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas Dan Mengajak Mensussekan Asian Games.

Melalui Kegiatan Sambang Bhabinkamtibmas Desa Serai Menyampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas Dan Mengajak Mensussekan Asian Games.

Polda Bali,Polres Bangli,Polsek Kintamani.

 

Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan dalam giat mendekatkan Kamtibmas sebagai kebutuhan bersama di wilayah desa binaan, hal itu dilakukan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Serai, Polsek Kintamani Bripka Putu Suasnawa melaksanakan sambang bertemu dengan warga atas nama I Wayan Kantun di desa Serai, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, pada hari Kamis 26 Juli 2018.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Putu Suasnawa,  memberikan pesan Kamtibmas “mari kita bersama – sama tetap menjaga situasi  yang aman dan kondusif sehingga aktifitas warga dapat berjalan dengan nyaman “Ujar Bripka Putu Suasnawa”.Kata Bhabin

Selain itu juga mengingat keamanan dan ketertiban merupakan kebutuhan kita bersama. jika ada hal – hal yang dapat menganggu kamtibmas agar di sampaikan kepada aparat desa dan bhabinkamtibmas.

I Wayan Kantun, menyambut baik kunjungan bhabin “trimakasih bapak bhabin kami merasa senang dan terayomi dengan kedatangan bapak bhabin ke rumah saya dan selalu hadir di tengah – tengah kami”.

Kapolsek Kintamani Kompol I Putu Gunawan.S.H.,MH menuturkan “Demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif, maka para Bhabinkamtibmas diperintahkan selalu hadir di tengah – tengah warga binaannya dan selalu menyampaikan pesan – pesan kamtibmas melalui giat sambang desa“ ucapnya.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *