Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Melalui Kegiatan DDS Bhabin Desa Bunutin Polres Bangli Ajak warga Ciptakan Kamtibmas Menjelang Pilgub Bali 2018

Melalui Kegiatan DDS Bhabin Desa Bunutin Polres Bangli Ajak warga Ciptakan Kamtibmas Menjelang Pilgub Bali 2018

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani, -Kegiatan DDS  merupakan suatu keharusan dan wajib dilaksanakan oleh  Bhabinkamtibmas di desa binaannya guna dapat menyerap informasi yang kian berkembang di desa binan serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas guna terciptanya situasi yang aman.

Bhabinkamtibmas desa Bunutin, Bripka I Wayan Ardika, Menindak lanjuti perintah bapak kapolsek kintamani Kompol PUTU GUNAWAN SH,MH. “Agar Bhabin selalu mendekatkan diri dengan Masayarakat di desa binaannya.

Maka pada Hari Jumat 20/4/2018, Bripka Ardika yang selaku Bhabinkamtibmas Desa Bunutin, melaksanakan DDS (Door to Door System) kerumah I Wayan Darna yang bekerja sehari -hari sebagai petani di Desa Bunutin,

Dalam kesempatan tersebut  bhabin menyampaikan pesan kamtibmas  “Agar selalu dan mengajak untuk ikut berperan serta dalam menjaga situasi di desa agar tetap kondusif, sehingga Pilgub Bali 2018 dapat berjalan dengan aman  dan sesegara mungkin melaporkan kepada petugas kepolisian dalam hal ini polsek kintamani dengan no telepon (0366 ). 51122 ataupun kepada Bhabinkamtibmas apabila ada hal – hal yang sangat mendesak.

Dengan kehadiran  Bhabinkamtibmas berkunjung ke rumahnya, I Wayan Darna memberikan apresiasi yang positf dan mengucapkan, ” banyak terimakasi atas kunjungan Bhabinkamtibmas dan masyarakat merasa senang, aman dan terlindungi atas kehadiran polisi berseragam dinas rumahnya,” Ucapnya.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *