Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Lebih Mendekatkan Diri ke Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Kintamani Melaksanakan Giat Sambang

Lebih Mendekatkan Diri ke Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Kintamani Melaksanakan Giat Sambang

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta guna mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas agar situasi tetap dalam keadaan aman dan kondusif, maka Bhabinkamtibmas Desa Kintamani Bripka I Nyoman Putra Wijaya melaksanakan sambang ke warga masyarakat Desa Kintamani, Selasa  (12/11/2019).

Di sela kegiatan tersebut Bripka Putra Menyampaikan Bahwa “Giat sambang yang dilaksanakan ke warga masyarakat di desa binaanya bertujuan untuk mengajak warga untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Desa Kintamani secara umum supaya tetap dalam keadaan aman dan kondusif, serta hal tersebut dilakukan untuk dapat semakin mendekatkan hubungan antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmas nya, dengan tidak lupa tetap menyampaikan informasi serta himbauan terkait masalah kamtibmas”. Ungkap Putra.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita., S.H. M.H., Saat dikonfirmasi di tempat terpisah menyampaikan bahwa ”Dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif”, ucap Kapolsek.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *