Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Koordinasi Bhabin Pengotan Polres Bangli dengan Kepala Desa Guna Memelihara Kamtibmas yang Kondusif

Koordinasi Bhabin Pengotan Polres Bangli dengan Kepala Desa Guna Memelihara Kamtibmas yang Kondusif

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli

Dalam rangka memelihara kamtibmas agar terciptanya situasi yang kondusif di Desa binaannya, diperlukan kerjasama dan koordinasi dengan 4 ( empat ) pilar ataupun dengan seluruh elemen masyarakat sehingga terjalinnya hubungan atau komunikasi yang harmonis.

Maka Pada hari kamis, (29/11/2018 ) Pukul,11.00 wita  Bhabinkamtibmas Desa Pengotan, Polsek Bangli, Polres Bangli  Aipda I Dewa Gede Kardiasa Nrp, 81010557 melaksanakan sambang ke rumah perbekel Desa Pengotan, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli dan berkordinasi dengan perbekel desa Pengotan, I Wayan Suardana.

Terkait dengan kegiatan yang akan di lakukan dan memberikan pesan Kamtibmas. ” Agar  warga masyarakat Desa Pengotan untuk ikut bersama – sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, ” Ujar Aipda I Dewa Gede Kardiasa. Dalam kordinasi tersebut perbekel desa Pengotan sangat mengapresiasi kegiatan  Bhabinkamtibmas tersebut dan akan melaksanakan koordinasi dengan semua komponen masyarakat demi terciptanya harkamtibmas yang kondusif.

Sementara itu Kapolsek Bangli Kompol Dewa Made Raka., menyampaikan. ” Bahwa Sambang merupakan kegiatan yang rutin dan wajib dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian  untuk menjaga keamanan dan ketertiban  yang ada di Desa binaannya.” Ungkap Kapolsek.

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *