Saturday , April 20 2024
Home / Berita Utama / Kesolidan POLRI & TNI Bhabinkamtimas Dan Babinsa Bergandengan Di Desa Binaan

Kesolidan POLRI & TNI Bhabinkamtimas Dan Babinsa Bergandengan Di Desa Binaan

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Tembuku

Perbedaan membuat kita semakin kuat begandengan di desa dalam pengabdian kepada Negara. Kebersamaan dan soliditas dalam tugas di lapangan merupakan cerminan jalinan keharmonisan guna mencapai satu tujuan yaitu masyarakat yang aman untuk keutuhan NKRI.

Seperti halnya yang dilakukan Personil POlRI dan TNI selalu bahu membahu,bekerjasama dan harmonis dalam melaksanakan setiap tugas tugasnya di desa binaannya.

Hal itu diperlihatkan  Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Peninjoan  Bripka I Dewa Nyoman Manik dan Bhabinsa Pelda I Made Negara disetiap langkahnya selalu bersama sama didesa dalam menjaga kamibmas dan menyampaikan himbaun serta pesan kamtibmas.

Pada hari Minggu 8/4/2018 pkl 08.30.s/d selesai wita  Bhabinkamtibmas dan Babinsa dan anggota PolsekTembuku mengamankan kegiatan Hut PGSDT Dalem Tarukan Pulasari yang dirangkaiakan dengan Mahasaba ke IV dan penyambutan Hari Raya Nyepi bertempat diwantilan Pura Dalem Tarukan Pulasari yang dihadiri oleh Gubernur Bali Drs. I Made Mangku Pastika M.M.Kapolsek Tembuku dan Komadan Koramil Tembuku peserta berjumlah lebih kurang lima ratus orang (500)  Dusun Pulasari Kawan Desa Peninjoan Kecamatan Tembuku Kabuoaten Bangli, dalam rangka antisipasi kamtibmas dan kelancaran terhadap para Tamu dan peserta rapat kami berdua menyempatkan diri menyampaikan pesan-pesn kamtibmas dan himbauan kepada para Pecalang agar mau bersama sama menjaga kamtibmas di sekitar tempat pertemuan Serta mengajak selalu menjaga kehutuhan NKRI dan menyikapi suhu politik dalan Pilgug yang akan datang menjaga kamtibmas tetap aman damai dan chanty.”pesan Bhabinkamtibmas.

I Wayang wistara selaku ketua pekandel di Pura Dalem Tarukan pulasari di Dusun Pulasari Kawan  menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan anggota Polsek Tembuku atas antisipasi kamtibmas dan kelancaran para tamu undangan yang datang dan secara rutin turun ke masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta himbauan menyikapi Pilgub yang akan datang saya ucapkan banyak banyak trimakasih semoga kegiatan terus berkelanjutan dilaksanakan untuk antisipasi kamtibmas tetap kondusif,”ungkap I Wayan Wistara.

Kapolsek Tembuku AKP. I Gede Sunjaya Wirya,SH. secara terpisah menerangkan”kegiatan Sambang para Bhabinkamtibmas agar selalu bersinergi dengan Bhabinsa dan perangkat terkait di desa binaannya guna menyerap aspirasi yang berkembang dimasyakat agar tetap terjanganya situasi kamtibmas di wilkum Polsek Tembuku tetap kondusif .”ucap Kapolsek Tembuku.

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *