Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Kegiatan Sambang Bhabin Desa Abangbatudinding Polres Bangli Ciptakan Situasi Wilayah Binaan Kondusif

Kegiatan Sambang Bhabin Desa Abangbatudinding Polres Bangli Ciptakan Situasi Wilayah Binaan Kondusif

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani, -Semakin dekat semakin sayang dengan berkunjung dan bertemu dengan warga di desa binaan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, niscaya bhabin akan semakin dekat dan di sayang oleh warga didesa binaannya.

Maka dengan hal tersebut diatas pada Hari Selasa 31 juli  2018 bhabinkamtibmas Desa Abangbatudinding Polsek Kintamani, Jajaran Polres bangli Aipda I Wayan Purnamerta melaksanakan kunjungan ke rumah warga masyarakat I Nengah Merta di Wilayah Desa Abangbatudinding, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.

Dalam kesempatan ini bhabin menyampaikan. ” agar selalu waspada terhadap bahaya erupsi gunung agung dan menyiapkan masker dan kaca mata  untuk perlindungan dari abu vulkanik, ” Ujar Aipda I Wayan Purnamerta.

Bapak I Nengah Merta menyambut baik kunjungan dari bhabin. ” Trimakasih pak bhabin dengan bapak datang,  kami merasa semakin dekat dengan bapak dan kami merasa di perhatikan dengan pembinaan yang bapak bhabin lakukan, ” Ucap Bapak I Nengah Merta.

Dalam kesempatan yang berbeda bapak kapolsek kintamani, Kompol Putu Gunawan SH,MH. mengatakan. ” bhabinkamtibmas harus selalu turun ke desa sehingga warga di Desa binaannya selalu merasa terayomi dan tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan desanya Giat berlangsung dengan aman dan tertib, ” Kata Kapolsek

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *