Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Kasat Sabhara Gelar Anggotanya di Tiap Titik-titik yang di Anggap Rawan

Kasat Sabhara Gelar Anggotanya di Tiap Titik-titik yang di Anggap Rawan

Polda Bali, Polres Bangli, Sat Sabhara – “Satuan Sabhara Polres Bangli setiap pagi  hari menggelar personilnya di tiap – tiap titik rawan macet, antisipasi kemacetan, serta gangguan Kamtibmas yang dapat mengganggu, situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.
“Kegiatan rutin ini terus dilaksanakan setiap pagi  hari di titik-titik rawan pelanggaran dan kepadatan lalu lintas,” ujar Kasat Sabhara Polres Bangli AKP Dewa Gde Oka,S.Sos,SH.MH. Selasa, (04/06/2019).
Kasat Sabhara mengatakan kegiatan dengan menempati setiap titik – titik rawan macet di wilayah hukum Polres Bangli merupakan hal rutin yang harus dilaksanakan oleh setiap anggota Sat Sabhara  secara bergiliran sebelum Apel Pagi dan melaksanakan tugas selanjutnya
“Untuk memaksimalkan  tugas pengaturan pada waktu tertentu, personil sat sabhara  diarahkan ke  lokasi yang sudah di poloting dan dianggap rawan rawan” jelas Dewa Gde Oka.
Ditempat tugas, disamping anggota melaksanakan pengaturan lalu lintas, juga menegor, memperingati para pengendara yang melanggar lalu lintas.
“Tindakan terhadap pelanggar, baru akan di berikan, jika pelanggar telah berulang kali melakukan pelanggaran di tempat yang sama dan telah diberikan tegoran” imbuhnya menutup.

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *