Tuesday , April 16 2024
Home / Berita Utama / Kasat Lantas Bangli Pasang Maklumat Kapolri di Beberapa tempat keramaian di Kota Bangli

Kasat Lantas Bangli Pasang Maklumat Kapolri di Beberapa tempat keramaian di Kota Bangli

Polda Bali, Polres Bangli  – Pada  tanggal 27 Maret 2020 sesuai dengan Perintah Pimpinan Polri dan Instruksi yang dikeluarkan Pemerintah Kasat Lantas Polres Bangli *AKP I Nengah Sona,  SH,  melaksanakan kegiatan pemasangan Malkumat Kapolri di beberapa tempat di wilayah Kabupaten Bangli antara lain di Pasar kidul Bangli, Terminal Loka Crana Bangli dan beberpaa mimimarket yang ada dikota bangli.

Maklumat ini dibuat untuk melindungi masyarakat. “Dengan ini Kapolri mengeluarkan Maklumat terdiri dari tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang mengakibatkan berkumpulnya orang dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun dilingkungan sendiri.

Saat dikonfirmasi Seijin Kapolres Bangli,  AKP I Nengah Sona, SH menjelaskan dengan adanya Maklumat Kapolri ini merupakan kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19) sehingga dapat mensosialisasikannua kepada warga masyarakat.

Kasat Lantas juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Bangli agar tetap tenang dan jangan panik tetapi diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan mengikuti informasi serta imbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah. Serta meminta kepada masyarakat agar tidak ikut menyebarkan informasi-informasi yang tidak jelas sumbernya yang dapat menimbulkan kepanikan dimasyarakat.

“Jika menemukan informasi yang tidak jelas tersebut dapat menghubungi kepolisian setempat,” tegasnya

Check Also

Jelang Berakhirnya Operasi, Satgas Kamseltibcar Lantas Tetap Konsiten Gelar Pengaturan Lalulntas

Polda Bali, Polres Bangli Jelang berakhirnya operasi Ketupat Agung 2024 Polres Bangli, Satgas Kamseltibcar Lantas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *