Friday , April 19 2024
Home / Uncategorized / Kasat Binmas Polres Bangli Hadiri Peringatan Hari Ibu ke-90 di Pengelipuran

Kasat Binmas Polres Bangli Hadiri Peringatan Hari Ibu ke-90 di Pengelipuran

Polda Bali, Polres Bangli

 

Kasat Binmas Polres Bangli AKP I Made Suryawan, SH, mewakili Kapolres Bangli hadiri peringatan Hari Ibu ke-90 di Pengelipuran, Rabu 12/12/2018.

 

Peringatan Hari Ibu ke-90 yang bertepatan dengan hari jadi Dharma Wanita ke-19 tahun 2018 di Kab Bangli mengambil tema “Bersama Meningkatkan Peran Perempuan dan Laki – Laki Dalam Membangun Ketahanan Keluarga Untuk Kesejahteraan Bangsa”.

 

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Bangli Ngakan Made Kutha Parwata, Asisten 1 Sekda Bangli Drs. I Nyoman Puja, M.Si.,Dandim 1626/Bangli diwakili Danramil 1626-02/ Susut  Kapten Chb. I Nengah Sulendra, Kajari Bangli diwakili I Wayan Carik, SH, Para Pimpinan OPD Kabupaten Bangli, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Bangli Ny. Sriasih Sedana Arta, Wakil Ketua pengurus Persit Kodim 1626/Bangli Ny. Novie Effendi, Serta undangan lainnya yang keseluruhan berjumlah kurang lebih 100 orang

 

Melalui sambutan Bupati Bangli yang dibacakan Asisten 1 Sekda Bangli intinya menyampaikan bahwa peran perempuan Indonesia sangatlah besar dalam kemerdekaan Indonesia, selain itu peringatan ini juga menunjukkan bahwa perjuangan kaum perempuan Indonesia telah menempuh proses yang panjang dalam mewujudkan persamaan peran dan kedudukannya dengan kaum laki-laki.

 

Saat dikonfirmasi Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H., mengatakan peringatan Hari Ibu bertujuan untuk menjaga semangat kebangkitan Wanita Indonesia secara terorganisir.

 

“Peran seorang Ibu adalah peran yang sangat mulia, mulai dari melahirkan, mendidik adak hingha mengurus keluarga merupakan tugas yang tidak mudah”,Ungkap Kapolres.

Check Also

Polsek Kintamani Laksanakan Minggu Kasih di Desa Manikliyu, Terima Keluhan dan Masukan Masyarakat

Polsek Kintamani – Polres Bangli – Polda Bali. Polsek Kintamani yang dipimpin Kapolsek Kintamani Kompol …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *