Tuesday , April 16 2024
Home / Berita Utama / Kapolsek Tembuku Serahkan Sarkom Bentuk Silahturahmi Dengan Masyarakat

Kapolsek Tembuku Serahkan Sarkom Bentuk Silahturahmi Dengan Masyarakat

Polda Bali, Polres Bangli-Polsek Tembuku,  Untuk lebih mempererat silahrurahmi dan Keharmonisan Polri dengan Masyarakat di wilayah Kecamatan Tembuku, maka Kapolsej Tembuku AKP I Nengah Sukerta didampingi Kanit  Binmas Aiptu I Nyoman Sujana dan  Bhabinkamtibmas Desa Bangbang Bripka I Wayan Sunarta  melaksanakan penyerahan sarana Kontak  kepada  Krama Dadia Tangkas Kori Agung Desa  Adat Nyanglan   bertempat di Banjar Nyanglan Kaja Desa Bangbang, Kecamatan Tembuku Kabupaten Bangli, Selasa, (17/09/2019) siang.

Sebagai Anggota Polri di Polsek Tembuku dalam menjalankan Tugas selalu menjalin Silaturahmi dengan Warga Desa  seperti yang dilaksanakan tadi siang yaitu menyerahkan Sarana Kontak kepada Krama Dadia Tangkas Kori Agung,  hal tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat sekitar yang nantinya dapat membantu tugas Polri  dalam menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif.

Kemudian I Wayan Darsana  selaku Tokoh Masyarat Krama Dadia Tangkas Kori Agung Desa Adat Nyanglan mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengucapkan terima Kasih, karena Polri sangat  peduli dengan warga khususnya krama Dadia Tangkas Kori Agung  dan  hal tersebut membuktikan sinergitas Polri dengan masyarakat  sangat Harmonis serta berjanji akan membantu Tugas Polri dalam  bentuk  menyampaikan pesan Polri kepada warga dibidang Kamtibmas” kata Wayan Darsana.

“Penyerahan  punia (atos) di Pura merupakan bentuk srada Bakti kepada Yang Kuasa dan juga merupakan bentuk silahturahmi dengan masyarakat, sehingga tercipta komunikasi yang harmonis dengan warga masyarakat.”kata Kapolsek.

Kapolsek Tembuku AKP I Nengah Sukerta mengatakan, “Polsek Tembuku secara rutin melaksanakan penyerahan Punia atau atos pada tempat Ibadah (Pura)  agar sinergitas masyarakat dengan Polri semakin harmonis.

“Harapan kita agar hubungan Polri selalu akrab dengan masyarakat dan dengan keharmonisan itu dalam menjaga Harkamtibmas akan lebih mudah untuk diwujudkan.” Ungkapnya.

Check Also

Jelang Berakhirnya Operasi, Satgas Kamseltibcar Lantas Tetap Konsiten Gelar Pengaturan Lalulntas

Polda Bali, Polres Bangli Jelang berakhirnya operasi Ketupat Agung 2024 Polres Bangli, Satgas Kamseltibcar Lantas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *