Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Kapolsek Susut Sambangi Rumah Warga yang Terbakar

Kapolsek Susut Sambangi Rumah Warga yang Terbakar

Polda Bali, Polres Bangli – Rumah Dapur I Nyoman Suriksa (69) warga lingkungan Tohpati, Desa Demulih, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli, Senin dini hari  (12/8/19) sekitar pukul 03.30 Wita.

Seluruh bagian rumah Dapur yang ludes dilahap si jago merah. Tidak hanya rumah serta seluruh isi rumah Dapur di dalamnya pun jadi arang.

Hal itu mengundang keperhatinan tersendiri bagi Kapolsek Susut AKP I Made Ariawan P. SH., Yang langsung menyambangi keluarga Nyoman Suriksa  pasca kebakaran, Senin pagi (10/12/17). Pukul 10.10 wita.

“Kita turut perhatin atas musibah yang menimpa pak Nyoman Suriksa dan keluarga. Tidak hanya rumah Dapur saja tapi isi lainnya tak terselamatkan. Pihaknya hanya berharap atas musibah itu keluarga  tetap tegar dan kuat atas cobaan.

“Ya namanya juga musibah, siapa yang tau dan tak ada yang mau, tinggal kita sabar menerimanya dan yakin semua pasti ada hikmahnya,” ujarnya.

Kapolsek juga sampaikan himbauan kepada warga “Agar kejadian ini tidak terulang kita juga memberi himbauan untuk korban dan warga lainnya lebih hati-hati dengan yang namanya apa-apa yang dapat menimbulkan api saat meninggalkan rumah,” harapan AKP I Made Ariawan P.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *