Thursday , April 18 2024
Home / Berita Utama / Kapolsek Kota Bangli Pimpin Pengamanan Kunjungan Ibu Ibu OASE di PAUD Semara Murti Pengotan

Kapolsek Kota Bangli Pimpin Pengamanan Kunjungan Ibu Ibu OASE di PAUD Semara Murti Pengotan

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli,-

Sebagai petugas Polri yang selalu berada ditengah-tengah Masyarakat dalam rangka memberikan bantuan pengamanan dan pelayanan yang bergabung dengan pam swakarsa yang ada di Desa, dalam rangka sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan guna tetap terjaganya situasi wilayah yang aman, tertib dan kondusif.

 

Terkait dengan hal tersebut pada hari Kamis, 22/08/2019, Pukul 10.30 s/d 11.15 Wita, Personil Polsek Bangli dipimpin   Kota 1 Akp I Nengah Rata didampingi Pawas Iptu I Nengah Werdi, Kasat Sabhara Akp Ida Bagus Karyawan dan Kasat Lantas Akp I Nengah Sona, S.H dan Perwira lainnya serta anggota Melaksanakan pengamanan Kunjungan Ibu-ibu OASE (Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja RI) di Paud Semara Murti, Desa Pengotan.

 

Adapun Nama Ibu-ibu OASE yang dihadiri Ibu Riri Sandjojo ( istri menteri desa PDTT ), Ibu Bintang Puspayoga ( Istri menteri Koperasi dan UKM ), Ibu Endang Budi Karya ( istri menteri perhubungan ), Ibu Marifah Hanif Dzakiri ( istri menaker ), Ibu Koes Muldoko ( istri Ka staf kepresidenan ), Ibu Dedet Primadi ( istri sekjend Kemenkes ) dan Ibu Nora Ryamizad ryacudu ( istri Menhan )

 

Rombongan Ibu-Ibu OASE (Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja) di dampingi oleh Ibu Wakil Bupati Ny. Sedana Arta di dampingi Ibu Sekda Bangli Ny. Ida Bagus Giri Putra, ibu-Ibu OPD Bangli di sambut oleh Pihak Kepala Sekolah Paud Semara Murti dan para Guru serta anak paud Semara Murti dan Paud Tri Guna Gita Santi Penyebeh.

 

Dalam Kesempatan tersebut Anggota yang terlibat dalam pengamanan kunjungan tersebut di pimpin Kapolsek Bangli Akp I Nengah Rata di dampingi Kasat Lantas Akp I Nengah Sona, S.H, melaksanakan Pengamanan dan pengaturan di depan sekolah tersebut, sehingga kegiatan tersebut dapat  berjalan dengan aman dan lancar.

 

Kapolsek Bangli Akp I Nengah Rata, mengungkapkan sebagai aparat keamanan sudah menjadi kewajiban kita untuk mengamankan segala kegiatan yang ada di masyarakat, sperti halnya hari ini kunjungan Ibu-Ibu OASE (Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja) ke Paud Semara Murti Desa Pengotan, sehingga selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

 

Saat dikonfirmasi Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H., mengatakan untuk melakukan pengamanan tersebut pihak Polres Bangli menerjunkan Ratusan anggota untuk melakukan pengamanan.

“Anggota yang terlibat pengamanan telah dibagi tugas masing-masing sehingga pengamanan dapat berjalan maksimal”,Ujar Kapolres

Check Also

Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan, Kapolsek Bangli Serahkan Dana Tali Asih Kepada Anggota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Sebagai bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan baik dalam keadaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *