Thursday , April 25 2024
Home / Berita Utama / Kapolres Bangli Pimpin Rapat Koordinasi Dalam Rangka Operasi Mantap Brata Agung – 2018

Kapolres Bangli Pimpin Rapat Koordinasi Dalam Rangka Operasi Mantap Brata Agung – 2018

Polda Bali, Polres Bangli

Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H pimpin rapat koordinasi (Rakor) dalam rangka Operasi Mantap Brata Agung-2018 di Ruang Rapat Polres Bangli, Sabtu 8/9/2018.

Rakor tersebut dihadiri oleh Kajari Bangli Nur Handayani, SH., MH., Dandim 1626/Bangli yang diwakili Pasi Intel Kodim Kapten Inf I Made Yudha Kencana, Ketua Pengadilan Negeri Bangli yang diwakili K.S.H Sianipar, SH.,MH, Ketua KPU Kabupaten Bangli I Dewa Agung Lidartawan, STP., MP Ketua Bawaslu Bangli I Nengah Purna, SH., dan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Bangli dan instansi terkait.

Rapat tersebut diawali dengan Sambutan Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H yang mengatakan kegiatan Rapat Koordinasi ini dilakukan untuk menyamakan persepsi dalam menghadapi Pemilu-2019.

Setelah sambutan Kapolres Bangli dilanjukan dengan pemaparan situasi kamtibmas di wilayah Bangli Oleh Kasat Intelkam Polres Bangli AKP I Made Dayendra dan pemaparan tentang Pelaksanaan Operasi Mantap Brata Agung-2019 Polres Bangli Oleh Kabag Ops Polres Bangli Ngakan Putu Anom Semadi.

Setelah Pemaparan dua pejabat utama Polres Bangli dilanjukan dengan Arahan Ketua KPU Kabupaten Bangli I Dewa Agung Lidartawan, STP., MP dan Arahan Ketua Bawaslu Kabupaten Bangli I Nengah Purna, SH. dan di akhir kegiatan diberikan waktu sesi tanya jawab kepada para hadirin.

Saat Dikonfirmasi Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H mengatakan Rapat Koordinasi ini dilakukan untuk menyatukan pikiran atau persepsi dalam menghadapi Pemilu-2019.

“Kami berharap dengan adanya rapak koordinasi ini para stake holder dapat menyamakan langkah dalam pelaksanaan Pemilu 2019″Kata Kapolres Bangli.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *