Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Kapolres Bangli Hadiri Upacara Peringatan HUT Kota Bangli ke-815

Kapolres Bangli Hadiri Upacara Peringatan HUT Kota Bangli ke-815

Polda Bali, Polres Bangli – Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H., hadiri Upacara Peringatan HUT Kota Bangli yang ke-815 di Lapangan Kapten Mudita Bangli, Jumat 10/5/2019.

Upacara tersebut dipimpin Bupati Bangli  I Made Gianyat, SH, M.Hum, dan dihadiri pula Pemerintah Prov. Bali di wakili oleh Anggota DPRD Prov Bali I Made Adnyana, SH., M.H, Para Kepala Daerah Kota/Kabupaten atau pejabat yang mewakili se-Bali, Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, SE  beserta Nyonya, Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn. Andy Pranoto, M.Sc beserta Nyonya, Kajari Bangli Nur Handayani, SH. MH, Ketua PN Bangli I Gede Putu Saptawan, SH. M.Hum ,  Ketua I dan II DPRD Kab. Bangli I Nyoman Basma, SH., dan I Komang Carles, SE., Sekda Bangli, Ir. IB Giri Putra , MM, Wakapolres Bangli Kompol I Made Krishna Mahardika, SH, Para Asisten dan staf ahli, Para pimpinan OPD, FKUB , Ketua MMDP Kab. Bangli I Made Rijasa, BA, anggota DPRD Bangli beserta istri, Perwira Kodim 1626 Bangli, Perwira Polres Bangli, Ketua KPU Bangli, Bawaslu Bangli, BUMN dan BUMD, Darma Wanita  Kab. Bangli,  para Kepala Desa Se Kab. Bangli, Tokoh Adat, tokoh agama, tokoh masyarakat.

Upacara diikuti Korsik , anggota Kodim 1626 Bangli,  anggota Polres Bangli, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, ASN, PGRI, siswa-siswi dari tingkat SMA/SMK, SMP dan SD yang keseluruhannya berjumlah kurang lebih 1.500 orang.

Peringatan HUT Kota Bangli kali ini mengusung tema “Melalui HUT Kota Bangli kita Lestarikan Budaya Lokal Untuk Memperkaya Budaya Nasional Dalam Iklim Demokrasi Pancasila  Menuju Bangli Yang Gita Santi “

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bangli membacakan Amanat Gubernur Bali yang intinya menyampaikan Peringatan hari ulang tahun pada hakikatnya merupakan momentum untuk mensyukuri prestasi yang telah diraih evaluasi menyeluruh terhadap pelaksanaan program pembangunan.

Melalui Amanatnya Gubernur Bali mengapresiasi pemerintah daerah dan masyarakat kabupaten Bangli dengan Telah mendukung terselenggaranya pemilu serentak tanggal 17 April 2019 yang berjalan aman lancar dan tertib, hal ini mencerminkan bahwa masyarakat kabupaten Bangli sudah mulai tumbuh menuju kedewasaan dalam berpolitik yang senantiasa menjunjung tinggi kejujuran, keadilan dan transparansi.

Selain itu Gubernur Bali mengharapkan kepada seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Bangli agar mensinkronisasikan program-program dikabupaten Bangli sesuai dengan visi Mangun Sakerti loka bali dan pemerintah provinsi Bali mengucapkan selamat hari jadi kota Bangli ke 815 tahun 2019.

Saat dikonfirmasi Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H., menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi Kabupaten Bangli ke-815.

“Melalui tema yang diusung kali ini mari kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama mengembangkan budaya lokal Bangli”,Kata Kapolres

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *