Saturday , April 20 2024
Home / Berita Utama / Kapolres Bangli Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Pemilu 2019 di Kantor KPU

Kapolres Bangli Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Pemilu 2019 di Kantor KPU

Polda Bali, Polres Bangli

 

Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H., hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Pemilu 2019 di Kantor KPU, Minggu 5/5/2019.

 

Rapat Pleno Terbuka juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedhana Arta, SE, Dandim 1626/Bangli yang diwakili Pasi intel Kapten Inf. Made Yuda Kencana, Ketua Bawaslu Bangli I Nengah Purna dan dihadiri undangan kurang lebih 150 orang

 

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Pemilu di pimpin langsung Ketua KPU Putu Pertama Pujawan, Rapat diawali sambutan Ketua KPU dilanjutkan dengan Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2019.

 

Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H mengatakan untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Rapat Pleno tersebut pihaknya bersama instasi terkait melaksanakan pengamanan ketat.

 

“Kami dari Polres Bangli bersama intansi terkait dalam hal ini Kodim 1626/Bangli melaksanakan pengamanan terbuka maupun tertutup untuk mengamankan jalannya Rapat Pleno sehingga nantinya berjalan aman dan lancar”,Kata Kapolres.

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *