Tuesday , April 16 2024
Home / Berita Utama / Kanit Provost Cek Kelengkapan dan Kesiapan Senjata Api Inventaris Polsek Bangli

Kanit Provost Cek Kelengkapan dan Kesiapan Senjata Api Inventaris Polsek Bangli

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli – Senjata api inventaris penjagaan adalah salah satu sarana penting dalam mendukung tugas Polri dalam rangka harkamtibmas, guna memastikan kelengkapan dan kesiapan senjata api inventaris Polsek Bangli, Unit Provost rutin melakukan pengecekan.

Seperti terlihat pada hari Kamis, 13/06/2019, pukul 07.45 wita, Kanit Provos Polsek Bangli Ipda I Made Bawa, S.H, melaksanakan pengecekan Senpi Inventaris yang ada di penjagaan Polsek Bangli, untuk mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan, sebelum melaksanakan tugas jaga serta demi menjaga kesiapan senjata api inventaris apabila sewaktu-waktu diperlukan,” Terang Kanit Provost Polsek Bangli Ipda I Made Bawa, S.H.

“pengecekan senjata api inventaris yang ada di Penjagaan Polsek Bangli guna memastikan kelengkapan dan kesiapan apabila sewaktu waktu dibutuhkan,” Imbuh Ipda I Made Bawa, S.H.

Ditempat terpisah Kapolsek Bangli Kompol Dewa Made Raka, mengatakan “Kita tidak boleh under estimate, senjata api inventaris penjagaan harus rutin dilakukan pengecekan guna memastikan kelengkapan dan kesiapan saat digunakan guna mendukung tugas Polri dilapangan” Kapolsek Bangli.

Check Also

Jelang Berakhirnya Operasi, Satgas Kamseltibcar Lantas Tetap Konsiten Gelar Pengaturan Lalulntas

Polda Bali, Polres Bangli Jelang berakhirnya operasi Ketupat Agung 2024 Polres Bangli, Satgas Kamseltibcar Lantas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *