Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Jelang Pelantikan Presiden, Wakapolres Tegaskan Tingkatkan Kegiatan Preemtif Saat Pimpin Apel

Jelang Pelantikan Presiden, Wakapolres Tegaskan Tingkatkan Kegiatan Preemtif Saat Pimpin Apel

Polda Bali, Polres Bangli

Wakapolres Kompol I Made Krisnha Mahardika, SH tegaskan kepada seluruh jajaran tingkatkan kegiatan preemtif, saat pimpin Apel di Lapangan Jagratara Polres Bangli, Selasa (15/10).

Dihadapan para Pejabat Utama, Perwira dan Anggota, Wakapolres menyampaikan untuk mengintesifkan kegiatan sambang utamanya Bhabinkamtibmas jelang Pelantikan Presiden (20/10) mendatang.

Wakapolres menambahkan berkaca dengan situasi belakangan di wilayah Indonesia utamanya kasus penyerangan terhadap pejabat publik sudah sepatutnya kita meningkatkan kewaspadaan.

” Walaupun situasi di Bangli kondusif namun kita tidak boleh underestimate, untuk itu tingkatkan kegiatan sambang, patroli dialogis serta deteksi dini untuk memantau situasi “,Ujar Wakapolres.

Selain itu Wakapolres juga menyampaikan kepada seluruh anggota agar lebih bijak dalam bermedia sosial dan tidak meposting hal-hal yang merugikan diri sendiri, keluarga dan institusi.

“Sampaikan kepada keluarga agar tidak memposting hal yang berbau ujaran kebencian jika tidak ingin tersandung kasus”,Ujar Wakapolres.

Diakhir arahan Wakapolres Bangli Kompol I Made Krisna Mahardika, SH menegaskan kepada anggota untuk tetap menjaga kedisiplinan dan loyalitas.

“Kedisiplinan dan loyalitas merupakan pondasi menuju Polri yang profesional”,tutupnya.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *