Saturday , April 20 2024
Home / Berita Utama / Jalin Komunikasi dan Kerja Sama, Bhabinkamtibmas Sambang ke Kantor Desa

Jalin Komunikasi dan Kerja Sama, Bhabinkamtibmas Sambang ke Kantor Desa

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Situasi kamtibmas yg kondusif merupakan kebutuhan disetiap lapisan masyarakat maka untuk mewujudkan hal tersebut sangat diperlukan sinergi/kerja sama dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama bersatu padu dengan petugas dari kepolisian memelihara kamtibmas sehinggga keamanan dan ketertiban diwilayah masing-masing dapat terwujud dengan baik.

Bhabinkamtibmas Desa Songan A Bripka I Komang Mertayasa SH menindaklanjuti perintah bapak kapolsek kintamani Kompol I Made Raka Sugita, SH.,M.H agar para Bhabin selalu menjalin komunikasi dengan aparat desa setempat guna bersama – sama menjaga situasi yang kondusif di desa. Senin, (20/01).

Melalui kegiatan sambang desa, melakukan koordinasi dengan aparatur desa sehingga terbangun kerjasama yang baik antara petugas Bhabin dengan aparat desa sehingga situasi yang kondusif dapat tetap tewujud dengan baik di desa binaan.

Dalam kesempatan ini Bhabin menyampaikan pesan kamtibmas agar aparat desa ikut bersama sama menjaga situasi kamtibmas didesa, serta apabila ada hal-hal yang mencurigakan supaya cepat menghubungi petugas bhabin sehingga kordinasi dapat berjalan dengan baik untuk menjaga keamanan di desa.

Dalam kesempatan tersebut aparat desa mengucapkan terimakasi atas kedatangan Bhabinkamtibmas dan mengapresiasi tugas bhabin yang selalu wanti-wanti dan tidak bosan memberikan himbauan baik kepada tokoh Adat, aparat desa maupun warga masyarakat dalam memperhatikan keamanan di Desa kami”ungkap salah satu aparat desa a.n I Kadek Perawat yg menjabat sebagai sekdes

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *