Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / Jalin Hubungan yang Baik Dengan Masyarakat, Bhabin Laksanakan Sambang Desa

Jalin Hubungan yang Baik Dengan Masyarakat, Bhabin Laksanakan Sambang Desa

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Sambang merupakan salah satu tugas dan kewajiban yang dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas, yakni dengan mendatangi Warga masyarakat ke rumahnya yang bertujuan untuk mendekatkan Diri dengan Masyarakat, mencari informasi yang berkembang di masyarakat dan  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas  Desa Serai Bripka Putu Suasnawa melaksanakan kegiatan Sambang ke Desa binaan bertemu dengan warga I Wayan Teken Atmaja dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas diantaranya mengajak warga dan untuk ikut besama – sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing – masing tempat tinggalnya sehingga terwujud situasi yang kondusif. Senin (14/10/2019 ).

Sesuai dengan keterangan yang disampaikan oleh Kapolsek  Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, S.H.,M.M” Memang telah menjadi suatu dan tugasnya, seorang Bhabinkamtibmas untuk selalu berada ditengah-tengah masyarakat sesuai dengan tugas Polri pada umumnya yakni melindungi, mengayomi dan melayani  masyarakat serta penegakan hukum” .

Check Also

Polres Bangli gelar Doa Bersama dalam rangka Penerimaan pendaftaran Polri Tahun Ajaran 2024

Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Pura Giri Brata Polres Bangli dilaksanakan kegiatan doa bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *